Pages

BeatMaster Radio

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Jul 26, 2007

Story from THE ROAD

Hallo Semua,
Saya ingin menyampaikan sebuah isu yang sangat serius yang perlu anda perhatikan : Peristiwa itu terjadi pada tiga orang karyawan kami 2 minggu yang lalu.

Para Perampok melamparkan telur-telur ke kendaraan anda, ini tujuannya agar kemudian anda memperlambat laju kendaraan lalu anda meng-aktifkan wiper kaca mobil.

Ketika wiper on, anda tidak dapat melihat kedepan. Justru inilah yang diharapkan oleh perampok tersebut. Mereka berdiri dengan jarak beberapa meter, ketika mobil anda berhenti (atau anda keluar dari mobil), mereka akan menyerang anda dan merampas mobil anda. Bisa jadi nyawa anda terancam.

Jika peristiwa tersebut terjadi dengan anda, tetaplah melajukan kendaraan anda. Anda disarankan untuk sedikit membuka kaca jendela mobil, kemudian longokkan kepala anda keluar jendela untuk tetap bisa melihat kedepan, tetap sambil jalan sampai anda merasa aman.

Silahkan di forward kepada rekan-rekan yang anda kenal. Mudah-mudahan hal itu akan menyelamatkan seseorang.

Thanks and best regards,

Sumber berita :
-Marindo Palar-
HSEQ Manager
PT. B.MaterialScience Indonesia

================================================
Dear All,
Mau share kejadian yang menimpa saya, hari selasa, tanggal 17 Juli 2007 sekitar jam 04.30. Saya sedang menemani teman kantor saya, Henny menunggu bis jurusan UKI di
halte depan ChasePlaza. Tiba - tiba dari arah depan seorang wanita berkulit hitam, rambut keriting sebahu dikuncir sedikit, berjalan dengan tergesa - gesa menuju arah saya. Tepat di depan saya, dia mendorong pelipis saya dengan jari telunjuknya. Kemudian dia duduk di kursi halte, seolah menunggu saya. Seketika itu pula saya merasa pusink dan seolah-olah terbang., tubuh saya menjadi sangat ringan seperti mau jatuh. Hati saya langsung curiga, jangan - janga ini modus kejahatan. Saya langsung minta teman saya menepuk2 punggung saya sambil dalam hati menyebut nama Tuhan berulang2. Kemudian berdiri seorang laki2 di depan saya sambil tersenyum dan bertanya "Ada apa ?" Feeling saya mengatakan kalau ini juga komplotannya. Saya langsung mengajak teman saya meninggalkan halte dan masuk ke dalam gedung chase plaza kembali.Kepala saya saat itu masih sangat pusink dan mual ... rasanya seperti habis naik komedi putar yang sangat kencang ... Saya berjalan sangat cepat kembali ke dalam gedung.

Saat hendak berbelok memasuki gedung, sekilas saya melihat seorang bapak dengan menggunakan peci putih hitam dan jenggot di dagunya berdiri di sanasambil menatap saya. Seingat saya, bapak itu tadi berada di halte, saat kami tiba di sana. Saya melompat menjauhi bapak ini dan langsung masuk ke dalam gedung. Karena masih mual, saya diantar pulang oleh teman kantor yang lain.

Saya tidak tau apakah itu memang modus kejahatan atau apa. Tapi yang pasti kepala saya mulai pusink setelah didorong oleh telunjuk wanita itu. Dan menurut informasi dari teman sekantor yang lain wanita ini memang sering berada di halte ChasePlaza, dan selalu meminta uang, padahal dia tidak kemana - mana. Padahal dia menggunakan pakaian kerja namun lusuh dan membawa tas jinjing hitam besar. Gerak - gerik wanita dan bapak tadi sangat mencurigakan.

Oleh karena itu saya menghimbau agar teman2 yang berada di sekitar halte tersebut supaya berhati-hati. Dan kalau bisa saat pulang, tidak sendirian.
Karena saat ditepuk teman saya, pusing agak berkurang...

Regards,
Pauline
Regional Director
PT. Anugerah D.I

1 comments:

Anonymous said...

pagi ini membaca berita di koran, seorang dokter bedah ditembak kakinya dan mobilnya dibawa kabur di sebuah pompa bensin;

semoga kesejahteraan rakyat ini semakin membaik, dan tidak perlu melakukan kejahatan untuk bisa hidup layak.