Pages

BeatMaster Radio

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Jul 19, 2007

Minta Tolong ya Sama Teman-teman

Teman2 semua.... maaf ya,
Terus terang gw sebenarnya malu dan ga enak ati, tapi bulan ini kondisi keuangan gw bener2 lagi dalam kondisi memprihatinkan, karena harus bayar banyak banget tagihan dan keperluan lainnya.
Saking gw dah deket aja ama loe2 semua.... makanya gw berani'in.....dan tebel muka......

Untuk itu gw berniat menjual beberapa milik gw yang tersisa.
Tempatnya di halaman rumah gw Sabtu besok .......

Kalo ada yang berminat bisa datang Sabtu besok. Biar lebih gampang memilih, gw lampirkan gambar barang-barang yang bakal di SALE......
Semua dijual dengan harga temen, masih bisa ditawar kok, yang penting bisa laku......

Thx a lot.....

(See Image Below: Rincian_barang.jpg)







0 comments: