Pages

BeatMaster Radio

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Jan 2, 2009

Dibayar oleh KumpulBlogger

Jelang tutup tahun 2008, gw dapat imel notifikasi bahwa rekening BCA gw sudah di transfer sejumlah rupiah dari KumpulBlogger - salah satu jenis PTC Indo...

Sangat menyenangkan walau secara nominal, yang gw terima "belum seberapa" dengan blogger lain yg sudah berpengalaman...

Thanks mas Kukuh TW...
Bravo KumpulBlogger

Mungkin ada blogger yg belum pernah mendengar KumpulBlogger?
Sedikit info :

KumpulBlogger adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Cukup dengan sign up gratis serta memasang kode skrip yang sudah disediakan pada blog yang kita miliki, kita akan mendapat Rp.300 untuk 1 kali unik klik utk Iklan mode Text Link, sedangan untuk mode Mini Banner, Blogger akan mendapatkan Rp.350 untuk 1 kali unik klik.

Pembayaran, apabila revenue minimal sudah mencapai 10 ribu rupiah, melalui account Bank BCA .

Perbedaan dengan jenis PTC Indo lain yaitu dalam hal:
1.Penggunaan Bahasa
Blogger Lokal Tidak perlu khawatir akan adanya penolakan karena Blog tidak ditulis dalam bahasa Inggris. Disini di KumpulBlogger.com, Blogger dapat menulis dengan bahasa Indonesia, Inggris ataupun bahasa daerah.

2.Karakteristik Target market Pada KumpulBlogger.com, Advertiser Lokal dapat menjangkau sejumlah blogger dengan kesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dan kesamaan bahasa.

3. Pada KumpulBlogger.com, tidak ada penggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Materi yang dimasukkan kepada halaman KumpulBlogger.com, akan disebarkan kepada sejumlah blog yang berada dalam jaringan KumpulBlogger.com tanpa memperhitungkan keyword.

Info lengkap silahkan hubungi situs KumpulBlogger atau
klik disini jika ingin langsung mendaftar


Yuwie - Get Friends

0 comments: