Pages

BeatMaster Radio

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Aug 31, 2007

zoDiak KoPi

Konon, ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa khasiat kopi akan terasa di dalam tubuh jika pilihan racikannya sesuai dengan zodiak. Ini bukan horoskop, sekedar wawasan bahwa kopi begitu beragam karakternya, sampai-sampai dianggap kopi memiliki zodiac sendiri.

Aries
Pemilik zodiak ini dianggap memiliki sifat `sedikit' keras dan selalu ingin menjadi yang terdepan. Nah, kopi yang cocok dengan sifat keras Aries adalah Triple espresso, aroma dan rasanya yang kuat kiranya cocok dengan sifat keras.

Taurus
Si Taurus konon memiliki sifat sederhana dan bersahaja. Sesungguhnya sifat ini lebih berharga dari apapun di dunia ini. Itulah mengapa Cappucino dengan aroma klasik paling cocok untuk memenuhi seleranya.

Gemini

Warga Gemini memiliki daya pikat yang luar biasa bagi orang lain, selalu membutuhkan teman dan pendapat dari orang lain. Gemini membutuhkan kopi yang bersifat menenangkan. Untuk Gemini, jatuhkan pilihan pada jenis Caffe Latte.

Cancer
Tenang dan menyenangkan, itulah Cancer! Kopi yang paling cocok bagi zodiak ini adalah Coffee with Mochaatau tambahkan kopi dengan sedikit cokelat.

Leo
Pribadi dengan segudang argumen, memiliki banyak cara untuk mendapatkan keinginannya. Hari-hari si Leo makin `hidup' dengan ditemani secangkir Caramel Macchiato.

Virgo
Sifat khas Virgo ialah memiliki tingkat ketelitian yang sangat tinggi, jadi paling cocok dengan Caffe Americano dalam gelas regular dan jangan tambahkan bahan lainnya.

Libra
Zodiak ini ini seringkali digambarkan mudah melupakan `pertimbangan' dalam setiap tindakan. Hati-hati karena ini akan membahayakan! Untuk mendapatkan keseimbangan, kopi yang cocok bagi zodiak ini adalah Cafe au Lait.

Scorpio
Konon memiliki rasa percaya diri yang cukup bagus, jarang merasakan penolakan dari dirinya sendiri. Kopi yang cocok bagi tipe ini adalah kopi yang menurutnya memiliki 'sensualitas' tinggi. Jenisnya dapat dipilih sesuai dengan seleranya, asalkan citarasa dan aromanya cukup tajam.

Sagitarius
Caramel Latte yang beraroma lembut menggoda sangat cocok dengan Sagitarius. Ini sesuai dengan sifatnya yang selalu ingin terlihat menawan, apalagi buat lawan jenisnya.

Capricorn
Selalu terlihat simpel dan tidak menyukai hal-hal yang rumit, paling cocok dengan kopi Espresso (bukan double atau triple). Nikmati kopi ini dalam suasana santai setelah menyelesaikan pekerjaan berat di kantor. Efek menenangkan milik Ekspresso sangat terasa.

Aquarius
Aquarius katanya memiliki sifat sosial yang tinggi. Tampaknya, minuman yang mengandung kafein tidak terlalu penting baginya. Bisa jadi, raspberry tea lebih menarik minatnya.

Pisces
Suatu hari, si Pisces akan meninggalkan kopi dan beralih pada minuman yang lebih menyehatkan, seperti Teh Cina. Teh cocok sekali dengan sifat `kalem' dan memiliki kesiapan penuh menyongsong masa depan.

Kopi memang beragam sampai dikait-kaitkan dengan Zodiac Coffee segala.
Tidak ada hubungannya dengan horoskop, hanya menunjukkan bahwa setiap citarasa kopi memang punya karakter khusus, beragam seperti yang meminumnya.

Terkadang sesuatu yang berlebih memang tidak baik.
Tetapi itu bukan alasan untuk tidak mengkonsumsinya.

Posting terkait: ScRatChSouL suka KoPi !

0 comments: