Pages

BeatMaster Radio

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Jul 13, 2010

Paul Sang Gurita Pensiun

Bookmark and Share

Sejak berakhirnya pentas empat tahunan di Afrika Selatan pada 11 Juli lalu membuat Paul sang gurita memutuskan untuk pensiun dari dunia prediksi - yang tepat dalam meramal tujuh partai Jerman ditambah Spanyol versus Belanda di final.

Hewan invertebrata intuitif itu "mundur dari bisnis dunia peramalan," ujar Tanja Munzig, juru bicara pihak akuarium Kehidupan Laut di Oberhausen tersebut.

"Dia tidak akan memberikan prediksi ramalan - baik itu dari dunia sepakbola, politik, gaya hidup ataupun ekonomi," ujar Munzig.



"Mulai saat ini Paul hanya mendapatkan tugas untuk menghibur anak-anak kecil untuk membuat tawa dan riang."

Namun Paul mengambil satu panggilan tirai terakhir pada Senin kemarin. Petugas aquarium menyajikan gurita dengan cangkir emas - serupa dengan trofi Piala Dunia.

Meskipun cangkir itu dihiasi dengan tiga remis, Paul tetap mengabaikannya selama beberapa menit karena ia juga tidak turun ke dalam tangki tersebut.

Namun pada akhirnya ia menangkap satu kerang dan memakannya sampai habis di depan kamera televisi.

Aksi Paul yang mampu menyedot perhatian dunia tersebut dengan prediksinya terhadap timnas Jerman - termasuk kekalahan di semifinal dari Spanyol.

Ia diberikan mahkota untuk menutup karirnya dengan gemilang setelah meramalkan bahwa Spanyol akan mengalahkan Belanda di partai final Minggu kemarin.

Sumber:Biangbola

0 comments: