Pages

BeatMaster Radio

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Jul 4, 2008

User Manual

waktu beres2 koleksi barang2 elektronik yg sudah lumayan antik, ketemu phonogram peninggalan bokap.
cek en ricek, kondisi masih bagus tp gw kebingungan untuk kembali meng-operasionalkannya.
sialnya lagi, buku panduan (user guide) barang tsb missing, diubek-ubek gak ketemu.
karena penasaran, gw coba googling....
hasil searching malah nemuin sebuah situs yg menarik perhatian gw.
nih dia yg gw cari -

situs ini cukup banyak membantu gw. termasuk juga utk para BLoGGer yg hobi koleksi barang2 elektronik tp tdk punya/ilang USER GUIDE atau buku manual-nya.
Nama situs ini cukup simple: SafeManuals
Ada lebih dari 3.000 merk & 800 ribuan user guide yg tersedia.Jenis2 barang yg bisa dicari spt Sound & Video | Phone | Hardware | Car | Digital Camera | Video Game, dll
Yg cukup menarik gw adalah kita juga bisa ikut "nyumbang" upload user guide yg kita punya.

Okelah, krn gw sdh terbantu dengan situs ini, moga2 juga bs ngebantu BLoGGer lain.
spt GOAL yg diinginkan dari SafeManuals:

Internet is filled with information, scattered in no particular order. SafeManuals tries to partially solve this problem by allowing everyone to find user manuals from all manufacturers in one place. They are not always available on the manufacturer site, and some of them only offer manuals for their current line of product. This website was created to offer Internet users this information, and is also a window to the professional world for its creators.

Monggo kalo mo dicoba:



Ngumpul yuk!

0 comments: