Pages

BeatMaster Radio

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Mar 25, 2008

5 ELEMENT TO CHANGE (MISI PERUBAHAN)

1.
Untuk lebih menghargai hidup saya, karena kehidupan saya adalah anugerah yang terbaik dari Tuhan.

2.
Untuk menjalani hidup saya tanpa berlebihan yang hanya mengikuti kemauan sendiri, sadar dan selalu ingat bahwa pikiran atau otak dan tubuh saya adalah harta saya yang paling berharga.

3.

Untuk bersikap jujur dan menjaga integritas diri dalam bergaul dengan sesama, disertai toleransi dan kasih saying, rasa keadilan dan timbang rasa

4.
Untuk memperhatikan dengan sangat serius kepada sisa umur saya, untuk hanya melakukan hal-hal positif, baik bagi kehidupan pribadi, maupun bagi orang lain.

5.
Untuk selalu sadar dan memberi contoh yang baik kepada orang lain, dengan tanpa menggurui, dan selalu bersikap terbuka, demi membangun karakter pribadi yang terpuji, melalui proses pembelajaran terus menerus.

* Widyanto Duta Nugroho

0 comments: