Pages

BeatMaster Radio

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Jun 2, 2006

Dua Jalan

Ada sebuah jalan setapak
Jauh di dalam hutan
Yang lalu bercabang
Baik dan rawan
Aku memilih menempuh
Jalan yang kiri
Aku tak punya peta
Karena tak pernah di beri
Jalan yang kulalui ini
Kotor dan rusak

Dipenuhi tebaran mimpi
Yang patah dan koyak
Dilapisi kesalahan
Dan ditebari hati,
Yang diambil dari manusia
Dan dicabik mati
Penderitaan dan penyesalan
Banyak ditemukan di tempat ini
Kemanapun kau menoleh
Berserakan di sana sini
Aku ingin menyeberang
Ke jalan setapak yang satu lagi
Dan meninggalkan di belakang
Kemarahan menyakitkan ini
Kukira aku akan selamanya
Ditakdirkan berjalan dalam kegelapan
Dan semua gerbang
Terkunci rapat di kiri-kanan
Tapi ketika melanjutkan
Terlihat sebuah jembatan kecil
Jembatan harapan
Memanggil namaku di tempat terpencil
Perlahan aku menyeberang
Menuju jalan kebaikan
Akhirnya aku berada di jalan setapak itu
Yang menurutku seharusnya
Sudah kulakukan
Aku pernah salah
Tapi sekarang aku benar
Dan didepanku
Berkilau penuntun, sang sinar
Diubah oleh Sebuah langkah kecil
Aku mengubah langkahku
Semakin menjauh dari kegelapan
Tapi aku akhirnya
Ditarik menuju harapan
Aku menemukan jembatan kecil itu
Dan belajar menitinya pelan
Kesalahan sederhanaku
Mengikuti yang lain
Mengabaikan hati
Yang berbicara keras bukan main
Pilihan yang kauambil
Bisa mengubah hidupmu
Satu akan membawa kebahagiaan
Yang lain penderitaan kalbu
Mengikuti yang lain
Takkan membawamu kepada kemuliaan
Jika kau mengikuti hatimu
Kau akan dituntun terang kebenaran

By : Whitney Welch

0 comments: